2009/06/07

WALK THE WORLD FIGHT HUNGER 2009


taedrungfrung pretzzz preztzzz

ehem ehem iya gue bangun tadi jam ------------------------------------------------------- dan tibalah gue di acara WALK THE WORLD 2009 yang ada di plaza barat senayan, pagi pagi gue udah ngeliat banyak artis artius ibuis kuitiuos yang diantara nya kembaran gue luna maya yang tadi foto bareng, dan raffi ahmad wakakakka bukan abang 85 yaaa. dan okky lukman huahhaah sempet gue liat muka yang mirip artis fave gue KI**Y Jwahahaha tapi kayaknya bukan deh

dan acara dimulai jam 09.00 wahahaha gue jalan mengitari senayannya full tapi yang deket bagian jalan raya nya, PEGEL GA NIN? BANGET TAU. gue make baju khusus yang emang di buat khusus dari acaranya loh loh loh hahhaha.
DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN KIATA BAKALAN MENONTON PERFROM DARIIIIIIIartis artius ibuis kuitiuos. perform pertama adalah dance company gitu ada nugie,baim,pongky & yang banyakan biasa semua nya yang gue suka adalah ada ada cowok jenggot yang WAWAWAWA guanteeeeeng geeeeeeela tau gaaaaak seh loooooo? itu adalah aryo wahab wuawauwuwuwuuwuauwu ta,pang di tv biasa tapi waktu ngeliat asli beeeeeeeeeeeeeeeeeeh ganteng hahahhahaha. 

perform kedua tangga(standart)

prefrom ketiga RAN-- menakjubkan gue shock abies gietohloh dan ada EMBAK EMBAK depan gue yang waktu nonton konser YANG BISIKIN KE PARTNER NYE bigini

embak-embak : eh anak kecil yang di belakang kita nyanyi mulu ya heboh geeeto deh
partner: iya iya kaya gak pernah liat konser aja
h: wtf(ini konser kan? harus di nikmatin kan? kalo ada konser? HARUS NIKMATIN KAN YAAAAAA?)

dan dari situ gue mau nyari tendanya walls
aoooooooooooooo gue pengen es cream bangeeet abis dehidrasi cooooy

---------------------------------------pulang


tidak istimewa hanya online dan posting saja hehehe 




udah ah capcupng akika dadulu buay buay lihat besok yaa jeng jeng peace love an GAUWLZZZ    
                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar